ada yang kasih penjelasan? bila departemen yang ngurusin akherat aja, demikian anjrit nya Salute, Ch
---------- Forwarded message ---------- HYPERLINK "http://images.multiply.com/multiply/icons/clean/24x24/journal.png"Blog Entry HYPERLINK "http://anaszt.multiply.com/journal/item/36" \nKUA YANG MENYEBALKAN May 4, '07 2:24 PM for everyone BIROKRASI Klo dah menyangkut urusan birokrasi di Indonesia, terus terang bikin hati jadi mendidih, gregetan, pokoknya ajang uji coba kesabaran paling top deh .. terlebih2 birokrasi dengan urusan pemerintah tentunya!!! Hari ini satu Lagi ujian kesabaran yg harus dijalani: urusan KUA (KANTOR URUSAN AGAMA). CATETTTT KANTOR URUSAN AGAMA!!!!!!!!!!! Perihal kedatangan gue ke KUA JAKARTA BARAT, lokasi: Tanjung Duren, deket sekolah Abdi Siswa, tentunya untuk minta surat rekomendasi numpang nikah di luar (krn gue akan nikah di malay), pas udah mau selesai, gue Tanya berapa biayanya? Pegawai KUA : Gampanglah .. SAYA : Ya berapa pak, saya kan harus nyiapin duit. Pegawai KUA : Yahh gampanglah, semua yg ada di dompet aja SAYA : (dalem hati: gelo nih orang, malak ato nodong!!) hah?? Saya Cuma ada 10ribu (which is gue berkata jujur, gue Cuma ada duit 10ribu buat ongkos, dats why gue Tanya dia brp biayanya so gue bisa ambil duit ke ATM). Pegawai KUA : Hahahaha masa Cuma ada 10ribu, mbaknya becanda nih SAYA (dengan tampang serius) : ya emang betul, makanya saya Tanya berapa jadi saya bisa ke ATM. Pegawai KUA : Yahhh gampanglahh (OH MY GOD, KATA GAMPANGLAH JADI ANDALAN BANGETTT). Gak nyampe 1 juta SAYA : HAH??????????????????????? Pegawai KUA : yahh.. atas 200 sampe 500 lah . SAYA : yg bener brp pak???? Pegawai KUA : Semua yg ada di dalem ATM aja SAYA : (dalem hati: Amit amittt KUA KAYAK GINI), hmm terus terang duit saya Cuma ada 300. gak bo'ong pak. Pegawai KUA : ya udah semuanya aja itu diambil, sini saya anter ke ATM, malah biasanya ada yg ngasih diatas 1 juta. SAYA : (AMPUNN DEHHH INI MAH PENODONGAN!!!!!) klo semua diambil lah besok2 saya pake ongkos apa? Saya mampunya 150ribu pak Pegawai KUA : hahahaha (ketawa ga enak), ya gak bisa klo 150ribu, ya udah sisain aja 50 ribu di ATM nya, sini saya anterin sekarang SEKALIAN SAYA MAU SHOLAT JUMAT!!!! ~ MAU SHOLAT JUMAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ~ SAYA : Aduh maaf deh pak, saya betul Cuma mampu 150ribu mentok. Pegawai KUA : Ya udah klo gak bisa, saya batalin aja ya surat rekomendasi sama surat keterangannya. Kamu kawin di sini aja, kan gampang tuh (dengan nada gak enak) SAYA : (BENGONG MELONGO MIKIR: GAK SALAH NIH PEGAWAI KUA KAYAK GINI CARA NGOMONG NYA?????) Pegawai KUA : Ya udah ya saya mau pergi sholat, kamu ke ATM aja ambil duit ntar selesai sholat suratnya bisa diambil. SAYA : (keukeuh) ya udah, tapi 150ribu. Pegawai KUA sambil ketawa : ya gak bisa . (trus ngeloyor naik motor MAU SHOLAT JUMAT) Gue terhenyak banget, seandainya cara dia ngomong gak kayak gitu aja gue mungkin malah rela ngasih lebih, masalahnya dari awal jawabnya udah gak jelas, GAMPANGLAH . Trus nadanya dah kayak tawar menawar barang, dan terus terang gue merasa seperti di TODONG!!!!!!!! Akhirnya gue pun pergi dari KUA, tau ahh tuh surat mau diapain, capekkk dehhhh .. No virus found in this outgoing message. Checked by AVG Free Edition. Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.2/787 - Release Date: 5/3/2007 2:11 PM [Non-text portions of this message have been removed] ___________________________________________________________ KORUPSI merampas hak KITA untuk hidup sejahtera> LIHAT > LAWAN > LAPORKAN :-) <*> Share with Pure Social-Politic Groups, send an email to: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/CIKEAS/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/CIKEAS/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
