Saya Bukan Munafik, Kafir, atau Beriman, Tapi Orang Bijaksana !!!

Orang munafik itu adalah orang yang selalu ragu2 akan kebenaran AlQuran.

Orang kafir itu adalah orang yang yakin akan kebiadaban AlQuran

Sedangkan orang beriman adalah orang yang yakin akan kewajibannya menegakkan
Syariah Islam meskipun jelas2 dia tahu hal itu bertentangan dengan nilai2
kemanusiaan.

Sedangkan orang yang bijaksana adalah orang yang yakin bahwa menegakkan
kebenaran tidak boleh berdasarkan agamanya, melainkan atas dasar nilai2
kemanusiaan yang universal yang bebas terlepas dari agamanya.

Jadi saya ini bukanlah orang munafik, juga bukan orang kafir, juga bukan orang
beriman, lebih tepatnya diri saya adalah orang yang bijaksana.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke