Cuma Si Buta Yang Bisa Selingkuhi Freddy Numberi !!!
                                  
Masyaaaaaaaaalah, jelek banget tampang Freddy Numberi ini???  Monyet juga masih 
lebih ganteng !!!  Koq bisa jadi Menteri Perhubungan???  Mau mengubungi siapa 
??? Dengan wajah biadab, bengis yang sejelek ini sih siapapun enggak mau bikin 
perhubungan.

Dunia di Indonesia udah terbalik, Presiden SBY harus dicopot bukan karena 
menterinya berselingkuh, tetapi dia bersalah karena memilih kera yang paling 
jelek ini untuk dijadikan Menteri di Indonesia yang artinya sangat menghina 
bangsa Indonesia yang terkenal cantik2 dan ganteng2.

Lalu kayak secantik apa sih Sephia (Risty Rustarto) itu sampai mau berselingkuh 
dengan monyet yang terjelek didunia ini ???

Banyak wanita yang bersedia mengorbankan apa saja untuk berselingkuh dengan 
orang ganteng seperti bintang filem.  Bahkan biarpun dipancung seperti di Arab 
pun tidak ditakutinya,

Tapi mengorbankan apa saja untuk berselingkuh dengan kera yang menjadi menteri 
seperti Freddy Numberi ini, waa......ala amit2 betul2 cuma wanita buta aja yang 
bisa melakukannya.  Tapi wanita buta pun kalo laki2 sejelek ini rasanya juga 
akan terasa dari rabaan jari2nya saja.  Gimana bisa menjadi wartawan yang 
harusnya bisa menggambarkan apa yang dilihatnya dalam bentuk kata2 ???  
Artinya, yang mengangkat dianya jadi wartawati juga buta matanya.

Bagi kera seburuk wajah Freddy Numberi sih wajar kalo kambing juga terlihat 
cantik manis dan merangsang nafsu.

SBY betul2 kelewatan, kera seburuk inipun masih diangkatnya jadi menteri, 
dimana harga dirinya SBY ???  Dengan wajah sejelek dan sebengis ini, pasti 
disuruh negosiasi apapun keluar negeri akan gagal tidak mungkin bisa berhasil.

Ny. Muslim binti Muskitawati.


Kirim email ke