DETIK.COM: Sakinah Dirajam Dengan Hukum Agama Barbar !!!

Beberapa pembaca disini masih saja berulang kali menuduh saya men-jelek2an
Islam dengan mengatakan bahwa "Islam Agama Biadab".  Kemudian katanya karena
saya ini men-jelek2an Islam maka dianggapnya tidak mungkin saya Islam.

Padahal sudah ribuan kali saya menyangkal bahwa saya tidak pernah sekalipun
men-jelek2an agama Islam, apalagi agama Islam adalah agama saya, agama ibu
bapak saya, agama saudara2 saya, agama kakek moyang saya, sehingga TIDAK
MUNGKIN saya mau men-jelek2an agama saya yang Islam ini.

Memang saya mengakui, bahwa saya juga berulangkali menyatakan bahwa
se-benar2nya, se-jujur2nya, bahwa "Islam Agama Biadab", tapi kata2 itu sama
sekali bukan bermaksud men-jelek2an Islam karena kata2 ini bukan dari saya dan
saya hanya meneruskan apa yang sudah menjadi kenyataan dunia diseluruh dunia
ini.  Sebagai buktinya silahkan anda baca sendiri berita mengenai Sakinah yang
minggu depan akan dihukum rajam sampai mati karena dituduh berzinah tanpa
bukti2.  Berita itu disampaikan oleh Detik.com, yang menyatakan tindakan
pemerintah Iran itu adalah tindakan Barbar.

Barbar = biadab

Sedangkan Iran adalah negara Islam, syariah Islam atau hukum Islam yang berlaku
disana.  Jadi meskipun tidak secara langsung, majalah Detik.com di Indonesia
juga menyatakan bahwa "Islam Agama Biadab".

Jadi beritanya bisa anda baca di website Detik.com yang isinya antara lain
SYARIAH ISLAM oleh dunia Internasional dikecam sebagai agama Barbar, yang
artinya ISLAM AGAMA BIADAB.

http://us.detiknews.com/read/2010/09/07/092110/1436510/10/sakineh-mungkin-dihukum-mati-di-iran-setelah-ramadan?991102605

Sakineh telah dijatuhi hukuman mati dengan cara dirajam atas dakwaan
perzinahan. Wanita berumur 43 tahun itu juga dituduh terlibat dalam pembunuhan
suaminya. Kasus ibu dua anak itu telah mengundang perhatian dunia
internasional. Pemerintah sejumlah negara dan badan-badan HAM mengecam hukuman
rajam yang dijatuhkan terhadap Sakineh sebagai tindakan barbar.

Dengan bukti cuplikan diatas, saya mohon kejujuran pembaca semua, bahwa ISLAM
sebagai AGAMA BIADAB sudah merupakan pengetahuan umum diseluruh dunia
Internasional sehingga tidak adil kalo menuduh se-olah2 sayalah yang menyatakan
seperti itu, padahal saya hanya menyampaikan keluhan umat manusia sedunia
terhadap tindakan2 barbar atau tindakan2 biadab dari hukum Syariah Islam ini.

Marilah kita semua tidak perlu saling mencaci untuk hal2 yang sudah menjadi
kenyataan dunia yang tidak mungkin dibantah ini dan kita sebagai umat Islam pun
tidak perlu dan tidak bisa menyangkalnya selain kita umt Islam juga berjuang
ber-sama2 untuk memerangi Syariah Agama Biadab ini dengan tujuan murni
menegakkan nilai2 kemanusiaan yang luhur tanpa sama sekali mem-beda2kan apapun
agama seseorang tetap kita hormati dan kita lindungi dengan kadar yang sama,
yaitu sama seperti kedamaian yang di-idam2kan semua umat Islam juga.