Original Sender : "SaxMan"<[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


>Original Sender : "Riston Adenan" <[EMAIL PROTECTED]>
>---------------------------------
>
>Hallo.............
>
>Saya mau nanya dong, sama yang udah pengalaman menggunakan CD->R........
>Kalo saya mau meng-copy CD Audio, kira-kira hasilnya bisa >persis dengan
>aslinya nggak ya?? Kalo bisa, apa ada cara-cara tersendiri?? >Soalnya saya

>masih baru petama kali nih, pake CD-Writer........

Sama persis, dan rasanya nggak perlu ada setting2 khusus, percayakan aja pekerjaannya
sama software-nya. Memangnya pakai software apa untuk nge-burnnya ? Saya dua
setengah tahun yang lalu pernah coba buat cd compilation favourite pribadi (mp3
belum nge-trend..he-he-he..), dan sampe sekarang belum pernah ada masalah, CD-nya
berfungsi sebagai CD audio biasa, jalan di CD Player biasa, bahkan di cd-changer
mobil pun demikian, padahal nge-burnnya 4x... Setting saya serahkan saja sama
softwarenya, yang waktu itu pakai Easy CD Creator, tapi versi berapa udah lupa,
soalnya udah lama banget....


SaxMan
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke