Original Sender : "Aditya S.A." <[EMAIL PROTECTED]> --------------------------------- hi cmers, udah pada nyoba emu yang ini belon? memuaskan loh padahal baru demonya aja(no sound, no 3d ,) dijalanin di 200mmx 1M vga lumayan pokoknya ngga mengecewakan deh.. ps: kalo ada yang punya retailnya di japri dong... AD�K's ---------------------------------------------------------------- Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama Maintained by : [EMAIL PROTECTED] To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED] To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED] BODY : unsubscribe Compu-Mania For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED] with "HELP" in the BODY of your mail (without quote). ----------------------------------------------------------------
