Original Sender : "Aditya S.A." <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


hi cmers,
udah pada nyoba emu yang ini belon?
memuaskan loh padahal baru demonya aja(no sound, no 3d ,)
dijalanin di 200mmx 1M vga lumayan
pokoknya ngga mengecewakan deh..

ps: kalo ada yang punya retailnya di japri dong...

AD�K's

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke