Original Sender : "Ryan RWP" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


>Original Sender : "T0m1t@" <[EMAIL PROTECTED]>
>---------------------------------
>Yang saya maksud adalah SBlive! Value versi OEM. ..... ;-)
>Wah, anda sih pake Four Point Speaker itu ... itu memang speaker yang
>recommended untuk SBlive ...
>Oh ya ... yang dimaksud suara krosok-krosok itu adalah kalau mode CMSS
>nya diaktifkan. Creative merilis liveware2.1 untuk mengatasi itu berarti
>memang sudah ada pengakuan bahwa itu adalah bug ..
>Sedangkan yang terjadi pada saya adalah baik CMSS diaktifkan atau enggak
>tetep aja krosok-krosok, malah kalau diaktifkan tambah parah, terutama
>kalau volume rear speaker diperbesar.
>Tapi kata Dedhi juga ... konsep quadraphonic itu kan rear speaker hanya
>menampilkan pecahan suara untuk menimbulkan kesan ruang ,,, tul nggak
>Ded ??


Ooh, rupanya kalo CMSS-nya diaktifkan? Kalo begitu, ternyata ane juga punya
krosok-kresek yang sama dong. Baik itu dinyalakan maupun dimatikan. Mungkin
karena nggak cocok dengan Creative MS Surround kali'.


Regards,


Ryan RWP

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke