TTM? bukannya Teman Tapi Mesum yach? hehehehe....atau Teman Tanpa
Mesra? huh...au ah. yang jelas, lagu itu juga tetep booming dan the
most hit in the radio. aku ajah pusing setiap kali ada pendengar
yang minta diputerin lagu TTM. abis...udah agak bosen dengernya.
tapi karena permintaan pendengar, yah...diturutin lagi deh.
enyway...kenapa ya TTM segitu ngebom nya? padahal beatnya ga terlalu
asyik ,walaupun rada ngehip geto....tapi gak cuma lagunya loh yg
tren. bahkan TTM-nya pun beredar...trutama sama orang yg pengin
punya byk temen yg bisa dipanggil "sayang". aku mah...ttm cuma ama
sahabat cowok aku...huehehehehe. bukan karna dia yg ngajak ato
apaan, tapi kita udah kebiasaan "gila2an" kayak gitu...sok2 mesra
lah, dll geto. padahal.....huaaaaa.....ancur deh kalo nemu dia.
--- In curhat@yahoogroups.com, stella stella <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hihi..bisa dipikirkan, ayo lho kalo ada yang berminat
*HALAH*..huahuahua..nggak ah..just kidding...

> sweet yout <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Hi Guys...
>
>   tahu lagunya RATU yang judulnya TTM (Teman Tapi Mesra)
kan...gile tuh lagu lagi nge booming di kantor gw, agak2 norak sih
cos yg kerja disini rata2 bukan ABG lagi...bunyi ringtones HP nya
seragam..TTM semua, ada yg cmn ambil melodynya aja, ada yg ambil MP3
nya nya RATU, yg bingung pas lagu TTM terdengar, yg ngerasa
beringtone TTM pada buka laci semua, bingung hand pone siapa yg
dering..anehnya lagi tak ada yg mau ngalah ngganti ringone HP
nya...duh duh duh...

>   yang meng hebohkan bukan cuman lagu nya yg ngetrend, tp
prakteknya Bo'..atasan gw punya TTM sama karyawan lantai atas,
senior gw TTM an sama juniornya, bawahan gw punya TTM anak
department laen, ponakan gw ngajak TTM an  mantan gebetannya, sampe
sobat gw kmaren curhat "punya TTM asik kali yah buat ngilangin
kejenuhan sama bokin gw"  ck ck ck...

>   gimana dengan elo2 mau nyari TTM juga..?? mumpung masih nge
trend gitu lochhh....

>   Salam TTM
>   Yout
>
> ---------------------------------
>   Meet your soulmate!
> Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather
>
> Milis Curhat The Friendliest Way ...
> [EMAIL PROTECTED]

>         Bali indonesia hotel   Bali indonesia   Indonesia
hotel     Romance relationship   Bali indonesia vacation   Bali
indonesia travel

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.