sweet yout <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
jatuh cinta disaat kita udah merit?? wah itu namanya selingkuh...tp klo ngomongin masalah perasaan  sih gk ada habisnya, and gak ada yg bs nyalahin perasaan, wong natural kok gk di buat2 kan? dateng dengan sendirinya...tapi jangan dipupuk dong mb', but "I love him cos he's different with my husband?"  just thinking that no body's perfect...

Klo gw sih sejauh ini (alhamdulillahnya) belum pernah jatuh cinta sama orang laen and I never try to do that...

ngapain sih mikirin/mengangumi kelebihan orang laen sedangkan pasangan kita sendiri memilki kelebihan yang jauh lebih banyak dr mereka, that's why we merit him/her...isn't it?

Regards

volkers rudolf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Itu namanya super normal, tapi jangan diterusin sampai
keterusan hanya sekedar senang aja, soalnya akibatnya
yang pasti kehilangan keluarga mau dalam waktu dekat
atau dalam jangka panjang, pasti ketahuan. Tapi kalau
ogut bilang sih semuanya gimana situ juga mana yang
lebih baik.

Regds

Steff

--- Leli Yuliawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pernah gak kalian merasakan jatuh cinta disaat
> kalian udah menikah ?
>
> Salah gak sih jika kita merasakannya ?
> ada kawan kerjaku katanya gak salah!emang suka yang berat jadi beban!maka kasih tau dong ama dia, biar bebannya berkurang atau berlanjut.....tapi kalau orang laki bisa berlanjut.. kalau pere janganlah soalnya bakalan ngehancuran rumah tangga kamu.pere kan gak boleh kawin banyak.

Yahoo! DSL � Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

YAHOO! GROUPS LINKS

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather

Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
Photo Books. You design it and we’ll bind it!

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Romance relationship Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke