Langsung aja yaa... lagi mo ada pertemuan auditor ni bentar lagi.
Yang pertama, kamu pastiin aja dulu perasaan kamu itu beneran perasaan cinta
atau cuman sekedar suka.
Kalo cuman sekedar suka, mending kamu ma dia tetep sohiban aja. Coz kalo kamu
ntar cuman maksain perasaan kan ngga enak juga. Trus kalo misal gagal kan juga
akhirnya bakalan ngga enak.
Tapi kalo kamu bener2 sayang ma dia, yaa sebaiknya kamu jangan mengekang
perasaan kamu itu. Ngga baik buat kamu nanti kalo misal ternyata orang yang
kamu suka eh malah sama orang lain.. CIDAHA dech....
Yang kedua, kamu ungkapin dech ke dia tentang perasaan kamu. Gimana caranya ya
cuman kamu yang tahu. Hanya saja kamu sebagai cwe bisa aja ngeasa minder...
masa' cwe duluan sich yang mulai.. emangnya kenapa? Ngga salah kan kalo kamu
ungkapin perasaan kamu.

Yang perlu kamu pikirin cuman satu, gimana caranya kalo misal kamu nanti jadian
ma dia itu hubungan kalian bisa seterusnya sampai jadi kakek nenek. Ngga usah
mikirin gimana nanti klo kamu putus ma dia dan sebagainya.
Ingat! Kalo kamu gagal, itu karena kamu berencana untuk gagal.
Ngga usah mikirin tentang gimana kalo nanti dia nyakitin kamu, karena yang
penting adalah cinta yang seperti apa yang akan kamu tanamkan ke dia, karena
tanaman cinta itu lah yang akan kamu tuai nanti buahnya.

Waduh bahasaku jadi susah dimengerti yaaa? Ya udah dech, segitu aja saran
dariku. Maaf kalo misal cuman jadi junk...

ani3s4 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               hmmm gw lagi
bingung bgt ni...
 gw punya temen...temen kuliah gw...
 dulu kita ga deket...
 tapi karna sering bareng di organisasi, gw jadi deket ma dia...
 kita jadi akrab gitu deh...
 yah, walaupun dia emang orangnya gitu, gampang akrab ma cewe, gw
 juga gitu, gw nganggap hubungan gw ma cow- cow yang gw kenal ya sama
 aja, nothing special...
 nah, gw jadi ngrasa beda ma dia, sejak suatu malem, pas kita
 ngumpul2 bareng ma temen2 laen...
 dia bilang suka ma gw, gw tahu si, dia orangnya suka becanda, konyol
 banget deh pokoknya,
 bahkan gw sendiri ga isa bedain kapan dia becanda, en kapan dia
 serius...
 waktu itu, gw bener2 nganggap kalo dia cuma becanda,,,
 walopun ada sih, sedikit rasa seneng waktu dia nembak gitu...yah...
 secara, cewe mana coba yang ga seneng kalo dibilangin gitu...

 nah, sejak dia ngomong gitu...kita tetep biasa2 aja..
 aku tetep temenan ma dia..
 kita berdua tetep konyol2an...tapi sekarang kok aku jadi ngrasa beda
 ya..
 aku jadi nyari2 dya terus..kalo dia curhat ke aku soal masalah
 pribadi, soal dia yang lagi falling in love, ada perasaan gimana...
 gitu...
 aku sadar, mungkin aku dah terlanjur jahut cinta ma dia...
 tapi aku terus menyangkalnya...
 aku ga mau kalo karna cinta, aku jadi ga isa berfikir objektif ke
 dia..
 belum lagi kalo aku patah hati nantinya...kalo ternyata dia ga suka
 aku...
 akalo ternyata sikap dia selama ini ke aku tuh biasa2 aja...
 cuma aku yang keegera...
 gimana dong...
 gimana caranya ngembaliin perasaanku???
 apa aku harus menekan benih2 cinta ini??
 apa aku terusin???
 aku bingun.............
 help me please.......???

                    .

Hadiy Sutrisnu
  Sistem Informasi - FTIf
  Institut Teknologi Sepuluh Nopember
  Surabaya

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke