pengalamanku sih, aku selalu mengorbankan kebahagiaanku untuk orang yang saya
sayang tapi sebisanya mereka harus tahu... entah gimana caranya...
  kalo gak, keenakan mereka dong..... huh

geometrico_kiwee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Harus kita korbankan kebahagian diri kita hanya untuk orang yang kita
sayang?Sedangkan mereka gak pernah tahu sakit hati ini..

  ~ Julia Irawan ~

      Penyejuk hati :
      Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukur dalam segala
hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
  (1 Tesalonika 5:16-18)

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke