pendapat winnie betul, tp maslahnya km dah jadian or msh pdkt ma ce itu.
klo dah jadian gampang tinggal minta pengertian dia, tp klo masih pdkt n buat
mu gundah gulana ya terpaksa km harus beranikan diri utk nembak dia n minta
jwban secepatnya biar km bisa konsen ma ujian n klo itu jwbannya ok itu kan
bisa buat km semangat, tp klo gak setidaknya kamu udah ada jawabannya sendiri
kan, seperti yang sudah2x  "gak kepikiran soal cewe". moga2x pendapatku
permanfaat klo gak buang aja jgn dianggap ok. good luck

winnie_cweety <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Klo
menurut sy...km harus bisa bagi waktu untuk pelajaran dan cinta.
 karena bila kamu berhasil dengan apa yang kamu cita-cita sehingga
 berhasil di masa depan...cewe kamu juga yang akan merasakannya...(bila
 kamu berjodoh), apalgi kamu cowo...di mana cowo lebih bertanggung
 jawab nantinya bila sudah berumah tangga....beri cewe kamu
 pengertian...masalah lokasi jauh (singapore - indonesia) bisa kalian
 atasi berdua dengan saling pengertian. Untuk mendapatkan beasiswa itu
 tidak gampang...(MAAF) bila cewe kamu tidak pengertian...berarti dia
 hanya untuk sekarang aja....tidak memikirkan bagaimana masa depan
 nanti....tapi klo cewe kamu pegertian...dia pasti mendukung kamu untuk
 mendapatkan cita-cita yg kamu inginkan...OK. hanya itu pendpat dari
 saya. maaf bila tidak bisa menerima ya

 thx