Masalah karena gengsi mempertahankan pendapat masing masing...

dari permasalahan yg gue liat, hanya ada 1 cara.. ketegasan... krn
yg mertua mau begini, yang ortu mau begitu... wah gak mungkin
terpenuhi permintaan 2 2 nya, karena mereka saling mempertahankan
pendapatnya dengan gengsi, mmg agak sulit.. coba pertemukan kedua
belah pihak keluarga kamu dan keluarga co, ngomongin baik baik..
tetapi kamu, terutama co kamu mesti bisa mengendalikan alur omongan,
pasti ada emosi tuh... nah tunjukan sikap dewasa.. kamu dan co kamu
mesti bisa tahan, jangan ikutan emosi, gak ada selesainya... cara
kedua, kamu dan co kamu tegas mengatakan kami ingin menikah "dengan
cara kami sendiri", ini memang terdengar ekstrem, mengingat budaya
indo yang menghormati ortu nya, tetapi ortu tidak selamanya benar..
yang pentin itu kebenaran.. soalnya ini masalah pilihan hidup, gak
bisa main comot di jalan.. kalo sudah merasa cucok.. ya merit.. yang
penting tegas deh... dan yakin bisa menyelesaikan masalah ini..

http://curhat.sforum.biz
Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

--- In curhat@yahoogroups.com, wijanarko wibowo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> well.. saran gw seh..
> lu jangan ngelepasin virginity lu dulu aja ke cowok lu
> yang sekarang.... kalo ga mau lebih jatoh lagi..

!!

!!

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke