haloo echa..

sabar yah..
yang amanya orang tua kan emang gitu..
kadang sensitif banget....
gak tau masalah nay ..emosi kadang terlanjur naik duluan..

mungkin kita udah nyinggung perasaannya tanpa kita sadari..
biasalah..kita kan yg muda kadang suka semaunya juga..
wlau menurut kita gak masalah ato wajar.. tpi penilaian ortu
gak baik...yang sabar ajah yah..

en brusaha terus untuk mendekati ortu yg lagi marah..oke..

piss ahhh

@

--- In curhat@yahoogroups.com, "echa1986" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku ga tau salah aku apa?....
> tiba2 az Mama ku marah2 ma aku......
> tiba2 Mama b'kata kasar ke aku saat pulang kerja "udah, jangan
> pulang az sekalian" mksdnya apa?
> disitu aku terasa sakit bgt...saat Mama b'kata seperti itu...
>
> apa mungkin mama marah ma aku karna kebersamaan aku dengn cowokku??
> tp apa yg jd masalahnya?....
>
> waktu pasgi harinya, saat aku ngasih uang gajian aku...mama b'kata
> kasar lagi ke aku "bawa az semuanya" aku g ngerti maksudnya apa?...
> knp tiba2 mama seperti ini?...
>
> saat aku pamit...mama sedang nangis dikamar aku, aku ga tahan liat
> [...]

Kirim email ke