Friend,Gw punya crita ttg hub Gw Ma cew ge.
Langsung az gih, gnhe....

Gw tch org yang bsa d bilang ga' punya ap2 bwt d banggain bwt do'i. Gw
hampir ga' pernah ngebikin dia happy juga bangga dgn keadaan gw. Tyuz
menurut gw, gw sering bikin dia kecewa n nangis. Gw orang yang penakut
bwt blg sesuatu yang mungkin sakit bwt gw ketika liat do'i(misalnya
waktu do'i deket ma cow). Gw slalu mendem prasaan kya gtu. Gw takut
klo2 az ntar do'i kesinggung. Gw paling ga'mw liat do'i nangis. Ap ini
coz gw sayaaaaaaaaaaank bgt ma do,i.

Emank keadaan gw saat nhe ngbwt gw ga' bsa berbuat banyak untuk do'i!
Tp dgn prasaan sayank gw ke do,i gw slalu berusaha ntuk jd yg terbaek
bwt do,i.

G mana menurut lho Friend!!!!!!!!!!!

Kirim email ke