Hallo

Klo menurut g, l kasih pengertian sama cwe l...bilang ke dia...walaupun l
ngobrol, deket, dll....dengan cwe lain...itu hanya berteman saja tidak lebih
dari itu. karena l cuma sayang sama cwe l. l tunjukin ke dia kesetiaan l. dan
beri dia pengertian...klo dalam berhubungan harus ada dasar saling percaya dan
jujur.
Hanya itu aja saran dari g. maaf bila tidak bisa di terima. Yang pasti satu klo
terlalu dikekang cwo / cwe bisa putus or cari yang lain.

raul_madrid35 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               gw mau
nanya nich khusus kepad cewe. gw punya pacar dah pacaran selama
 1 tahun tapi yang aneh baget dia itu sifatnya cemburu abis sedangkan
 klo gua sich ga' pernah bgt kya dia cemburu klo ada co' yang ngomong
 atau bergaul sama dia gue biasa aja tapi klo dia bener2 over
 protective bagaimana cara mengatasinya?????

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke