halo kura_belang,

lucu amat almt emailnya,...

rika, rasa cemburu itu timbul dikarenakan ada perasaan
memiliki terhadap seseorang dan pastinya cinta,
wajar ,..kalo kamu cemburu thd temanmu walaupun
menurut mereka nggak ada hub. yg luar biasa dan kamu
pun terbatasi oleh jarak dan waktu untuk mengetahui
hal yang sebenarnya,..
menghilangkan rasa  cemburu itu adalah dengan
memberikan kepercayaan penuh thd cowokmu bahwa dia
hanya memberikan cintanya hanya kepadamu. dan
pasrahkan saja pada Tuhan YME yang memberikan tiap2
orang jodohnya masing2.

memang pacaran jarak jauh itu riskan, karena kebutuhan
akan kedekatan dan perhatian, serta pencurahan isi
hati hanya terbata s pada suara dan tulisan tanpa kita
tahu yang sebenarnya.

berikan saja cowokmu itu kebebasan yang bertanggung
jawab dan berikan kepastian juga akan perasaan cintamu
kepadanya yang setia menunggu sampai akhirnya.

semoga bermanfaat.

CQURE

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.