Kita Tidak Sendiri, Masih Punya Allah

By: M. Agus Syafii

Pernah pada malam Jumat di Rumah Amalia sedang Yasinan bersama, kami kedatangan
seorang Ibu. senyumnya yang lembut menyapa setiap orang dijumpainya. Tak lama
kemudian saya menyapa beliau. "Ibu ini orang ceria ya..selalu tersenyum,
kayaknya nggak pernah bersedih?" Beliau menjawab, "Pernah dulu, setahun yang
lalu. Ketika saya kehilangan suami dan anak saya karena kecelakaan." Kami
terdiam mendengarnya. "Lantas sejak kapan Ibu kembali tersenyum?" tanya saya.
Beliaupun menjawabnya, "Sejak saya menyadari bahwa saya tidak sendiri, saya
masih punya Allah."

Sahabatku, disaat cobaan dan penderitaan datang bertubi-tubi, kehilangan,
kegagalan, difitnah, dicaci maki, dikhianati yang menyesakkan dada. Anda merasa
tidak sanggup lagi menghadapi semua itu. Maka ingatlah, anda tidak sendiri.
Anda masih punya Allah yang menemani anda dalam hidup ini. Datang, menangislah
& memohonlah kepada Allah sehingga luka dan derita anda berubah menjadi senyum
kebahagiaan. "Dan bertawakallah kamu hanya kepada Allah, jika kamu orang yang
beriman." (QS. al-Ma'idah :23)

Wassalam,
M. Agus Syafii
--
One Day Volunteer: Kami dari Rumah Amalia mengajak teman-teman untuk bergabung
menjadi relawan seksi sibuk & acara kegiatan "Untukmu Amalia", Ahad, 22 Januari