Hello guays,

hari ini aku mengunjungi www.millenniumcampaign.org yang dibuat oleh U.N.
Kampanye sih bagus banget. Di Indonesia juga ada kampanyenya, nama webnya
www.gelangputih.org. Yang mau gua tanya.. kira-kira statistik yang dibikin
benar gak ya? Belakangan gue suka ragu-ragu untuk mempercayai sesuatu yang
tidak gue alami sendiri, Well mudah-mudahan sih gue nggak jadi bahan statistik
juga.

Have any comments soal website ini? Sebenarnya gue nggak tau mau bantu apaan,
at least gue bantu2 aja nyebarin info. Gue rada2 skeptis kalo ikutan kampanye,
lagian kan udah pernah. Mending baksos aja. Kesannya gak basa-basi doang/
ngegombal. Gue hanya mau ngebantu sebisa gue, jadi gak muluk2 gitu. Just trying
to b a realist and do something real.

Metta,