1. Apakah anda sering mengalami keputihan?
2. Apakah anda sering nyeri saat menstruasi?
3. Apakah anda sering mengalami siklus menstruasi yg tdk teratur?
4. Apakah anda sering merasa kurang percaya diri karena bau tidak sedap
di organ genital luar anda?
Apakah anda secara rutin memeriksakan kesehatan organ reproduksi anda?

Apakah anda telah mengetahui bahwa keluhan2 1-4 mungkin disebabkan oleh
pemakaian pembalut wanita yg tidak berkualitas?

Apa anda ingin bebas dari semua keluhan tersebut?

Hubungi saya segera ke 08176896500, anda akan mendapatkan informasi yg
banyak.. Semoga informasi yg saya berikan nantinya bisa menyelesaikan
keluhan2 pada anda...

Dapatkan informasi kesehatan gratis
Mailing List Dokter Indonesia
http://www.mldi.or.id