anda tertarik dengan options ? tetapi ragu untuk mengikuti seminar 2
yg ada, di karenakan takut tidak mengerti dan harus mengeluarkan uang
yg cukup besar untuk mengikuti seminar tersebut. Saya coba menawarkan
paket menarik yang akan mengajari anda apa itu options dari dasar
sampai dengan strategy2 advancenya.

di bawa kan oleh RON IANIERI ex floor trader n market maker
http://www.optionsuniversity.com/Bios/RonIanieri.htm
klik link diatas untuk informasi mengenai Ron Ianieri

paket tersebut terdiri dari:
Modul 1 : Option Essentials
- Introduction
- The Option Pricing Model
- The Option Pricing Model
- Pricing Model Inputs
- The Greeks - Delta
- The Greeks - Gamma
- The Greeks - Theta
- The Greeks - Vega

Modul 2 : Option Fundamentals
- Calls
- Puts
- Trading Calls & Puts
- Intro to Synthetics
- Synthetic Stock
- Synthetic Calls
- Synthetic Puts

Modul 3 : Basic Option Strategies
- Covered Call
- Covered Put
- The Protective Put
- The Protective Put - Continue
- Synthetic Put Positions
- The Collar

Module : Advanced Option Strategies
- Vertical Spreads
- Time Spreads
- Diagonal Spreads
- Straddles
- Strangles
- Butterflies
- Condors
untuk info lebih lanjut mengenai modul2 diatas biasa kilk di:
http://www.options-university.com/Ma...ies/index.html
semua di kumpulkan menjadi 1 dvd

+BONUS
Options 101 and Advanced Options Courses!

+BONUS LAGI 1DVD
12 simple Technical Indicators-that really work (Mark Larson)

dvd ini mengulas tentang indikator2 yang bener2 bekerja diantara
ratusan indikator yang ada
dvd ini Sangat tepat untuk melengkapi paket diatas.

SEHARGA USD 28 DENGAN GRATISS!

Alasan memilih paket ini?
-paket ini menjelas kan dengan detail mengenai option yg mungkin tidak
begitu di jelaskan secara mendetail karna akan memakan waktu.

-paket ini berbeda dari seminar bila kita tidak mengerti akan
tertinggal dari apa yg di bicarakan. Sedangkan di paket ini dpt di
ulang2 sesuka hati bila tidak mengerti.

Berapa harga nya?
hanya dengan 120 REBU anda sudah mendapat kan 1 paket options mastery
series dan 1 dvd 12 simple Technical Indicators-that really work(belom
teramsuk ongkir)
jakarta sekitarnya 5 rebu

pembayaran melalui BCA
bilamana berminat bisa pm saya
atau hubungi saya di 08170082130 (johny)

Dapatkan informasi kesehatan gratis
Mailing List Dokter Indonesia
http://www.mldi.or.id

<*> Your email settings: