Hello Charless,

Fitnes center, adalah tempat dimana anda melatih bentuk tubuh (tulang)
dan bentuk otot anda dg melakukan gerakan2 tertentu dg beban tertentu pula.
Agar supaya tulang danotot isa terbentuk, maka, diperlukan bahan bahan
tertentu pula, sehingga hasil karya pelatihan tersebut menjadikan tubuh
n otot membentuk diri menjadi padat, dan berisi.
Utk itu, maka antara vitamin, mineral, dan protein, dibutuhkan dlm
jumlah yg berimbang, sehingga fungsi penyerapan bisa bekerja dg optimal.
Sedangkan utk mulai berlatih, diperlukan kondisi fungsioragn tubuhyg
sehat,dan bekerja dg baik, dan utk itu perlu dlakukan pemeriksaan dulu,
apakah benar demikian.
Pembebanan pelatihan juga tdk langsung, tetpi mengalami penaikan fungsi
secara bertahap, dan saya kira pelatih anda lebih tau kondisi anda dari
pada saya yg tdk pernah melihat anda, dan bahakan tdk tau riwayat
kesehatan anda, termasuk umur anda.

Jadi berbahaya atau tdk sangat tergantung dari kondisi tubuh anda,
berapa banyak yg ada minum atau pakai, baik vitamin, mineral, mau pun
protein, dan seberapa berat latihan anda sehingga membutuhkan tdk hanya
energy, teapi juga zat lainya yg akan diperhitungkan dg vitamin, mineral
dan protein yg anda makan.

Yg perlu anda ketahui adalah, protein berlebihan dapat menghasilkan
GANGGUAN SYRAF, DANGGUAN GINJAL, GANGGUAN HATI, GANGGUAN OTAK, GANGGUAN
BEBRAPA KELENJAR fungsional yg berhubungan dg hormon tubuh, dstnya jadi
tdk 10% safe penggunaan vitamin, mneral dan protein bisa dilakukan tanpa
pengawasan dan mengetahui kondisi tubuh seseorg.

Demikian, semoga bermanfaat,
Wassallam