Hello Wandi,
Ada banyak suplement yg diberikan tergantung kondisi, daya serap, dan
sign yg ditampakan tubuh.
Suplement perlu pengawasan, dosage n lama pemberian tertentu yg sangat
specifik terganung ybs.
Analisa kerusakan, kehidupan n makanan minuman diperlukan utk
disesuaikan dg kondisi ybs juga.
kalau hanya sekdar coba2, mungkin baik, mungkin juga berakibat buruk.
Apalagi anda gangguan paru yg merupakan sumber pemasukan oksigen dan
pembuangan gas beracun tubuh.
Semoga bermanfaat,
Wassallam,