-----Original Message-----
From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD.
Sent: 22 Februari 2006 15:04
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Re: [Dokter Umum] bike to work .......KOPI

Hello Arif,
Gini, kopi bagi golongan darah selain O, bisa di ambil manfaatnya yg
antara lain melakukan pembesaran pembuluh darah di kepala, serta memicu
adreanalin yg kemudian memberikan efek bagi jantung utk agak lebih cept
memompa.
Dg adanya kegiatan ini, maka diharapkan pemompaan darah ke daerah
sebelah atas menjadi lebih baik dan lancar, sehingga penyampaian oksigen

juga menjadi lebih bak kekepala.
Jadi yg perluanda eprhatikan bukan hanya ngopinya saja tetapi juga
golongan darah anda.
Pemberian kopi yg kebanyakan malah bisa menjadikan anda kejang otot
sebgai akibat dari terpicunya adrenalin, dn membuat menurun atau
terpakainya lebih banyak atp atau serum yg membuat otot bekerja dg
nyaman.
So kalau membaca bahwa anda ngopi 2 x sehari n karena juga tdk
disampaikan apakah anda juga merokok, dan apakah anda golongan darah O,
maka sebaiknya kalau boleh dianjurkan anda mengurangi pemakaian kopi
tersebut.
Kopi yg bukan kopi asli, yg merupakan campuran dg cream/susu skim, akan
juga menaikan gula darah anda serta trigliserida anda; n ini akan memicu

kelainan yg lain pada tubuh anda nantinya.
Kopi yg dibuat dg menggosongkan jagung akan menambahkan pada gol darah
B n AB utk tdk mengkonsumsinya, salah satu rekasi yg terjadi adalah
pegal2 yg tak kunjung hilang  (CFS).
Jadi makanan n minuman, cukup mempengaruhi kehidupan.

Semoga bermanfaat
Wassallam,

--

   "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+and+wellness&w1=Health+and+w
ellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness
+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+a
nd+wellness&c=6&s=183&.sig=89n49l9BdzmharDxfQqhEg>  and wellness
Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+wellness+product&w1=Health+a
nd+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+well
ness+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promoti
on+and+wellness&c=6&s=183&.sig=6VDh5NG1WyGrkZP84C60dw>  wellness product

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+care&w1=Health+and+wellness&;
w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness+program
&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and+welln
ess&c=6&s=183&.sig=eYXncUs51jvhfhpkOSHeTA>  care

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+and+wellness+program&w1=Heal
th+and+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+
wellness+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+pro
motion+and+wellness&c=6&s=183&.sig=OrgYbN6fuR04bg2fHMMOPw>  and wellness
program
Diet
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Diet+fitness+health+nutrition+welln
ess&w1=Health+and+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=
Health+and+wellness+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6
=Health+promotion+and+wellness&c=6&s=183&.sig=bbYc58O7DM4dnjdeS5nQTQ>
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+promotion+and+wellness&w1=He
alth+and+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+an
d+wellness+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+p
romotion+and+wellness&c=6&s=183&.sig=d1DAIs1KXJQY3BPZhwxKAQ>  promotion
and wellness

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*          Visit your group "dokter_umum
<http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum> " on the web.

*          To unsubscribe from this group, send an email to:
 [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

  _____