Bung Marbudi & Dokter Made,
Terima kasih sebelumnya atas jawaban dan informasinya.

"Kok aneh ya, gloukoma harus di operasi. Saya sendiri penderita gloukoma
dari semenjak remaja. Sampe sekarang oke oke aja tuh, paling kalo pandangan
mengabur (kalo liat lampu mobil seolah2 seperti ada pelangi) saya hanya
pergi ke dokter mata dan diberi obat khusus gloukoma dan mata saya
ditempelkan semacam alat (mungkin utk mengompres tekanan bola mata tsb
supaya kembali normal, karena setelah di kompres/seperti disedot/dikurangi
tekanan bola matanya...saat itu juga keadaan mata saya langsung segar dan
enak)".
Kalo ngak keberatan, bisa diinformasikan nama dan tempat Dokter yg menangani
bung Marbud saat ini? Saya juga tertarik dgn obat dan alat khusus yang
diberikan, bisa diinformasikan juga Bung? Soalnya adik saya jg diberikan
obat khusus tp diteteskan di bola mata setiap interval waktu ttt.

Sekali lagi. Terima kasih atas responsenya.

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke