Begini Dok,
teman satu lab saya ada yang sakit mata, saya ngga tau istilah kedokterannya
itu apa... ciri-ciri sakit matanya, sering keluar air mata, mata merah, dan
mata menjadi sipit sebelah (mata yang merah). pertanyaan saya...
apa jenis penyakit mata yang seperti itu ?
berasal darimanakah penyakit mata yang seperti itu ?
mengapa bisa menular ?? (soalnya ngga lama setelah teman saya sakit mata,
temen yang lain juga ketularan)

--terimakasih atas konsultasinya--