imho,

menurut penelitian, setiap hari akan ada beberapa neuron/sel saraf
otak yang mati...jadi dari lahir sampai tua otak kita akan terus
mengecil karena kematian sel sel saraf tadi...kecepatan kematian akan
bertambah pada orang yang depresi/stress/tekanan pekerjaan seperti
yang anda sebutkan...
maka dari itu, untuk mencegah berkurangnya daya ingat seperti yang
anda alami, anda harus tetap mengisi otak dengan memory memory baru
yaitu dengan rajin membaca, melatih daya ingat dll...sehingga neuron
yang tersisa akan mampu bekerja secara optimal...
--
I Made Cock Wirawan

Ibra Ferdi quotes,

IF> Pak saya mau tanya masalah daya ingat saya, akhir2 ini saya merasa daya
IF> ingat saya agak menurun. Dahulu kalau saya menghafal sesuatu saya cepat
IF> sekali menghafalnya. Tetapi sekarang saya agak sulit menghafalkan
IF> sesuatu...bahkan nama seseoranngpun saya sering lupa.....Apakah tekanan
IF> kerja dapat mempengaruhi daya ingat seseorang??
IF> Kira2 adakah treatment atau obat2an yang dapat memperbaiki daya ingat
IF> saya.???

-end quotes-

my personal blog : http://dekock.blogspot.com/

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke