Hello Ika,
Selama kehamilan anda mengandungi fettus dg rh -, tdk jadi masalah,
yg akan mungkin bermasalah bila sang fettus ber Rh +, maka makanan dan
penguran serta fungsi detok anda perlu dijaga.
jangan takut, serahkan semuanya pada kebesaran Tuhan (Sang Hiang Widhi)
yg akan memlihara umatnya n memberikan yg terbaik, karena takut n
menjadi stress justru akan berakibat bagi kehamilan.
semoga bermanfaat,
Wassallam,

--

   "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke