From: abe_shiki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 31 Mei 2006 9:44
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] salam kenal dan mohon bantuannya

halo semuanya saya anggota baru nih. saya gabung ke milis ini karena
saya ingin bertanya soal penyakit yang saya derita. sekitar sebulan
lalu saya saat pulang dari kantor tiba-tiba saya merasa sakit di
bagian belakang kepala. dan saya merasa pusing seperti "melayang" dan
badan terasa lemas. sewaktu saya memeriksakan diri ke dokter
diterangkan bahwa saya mengalami vertigo. kemudian saya diberikan
pengobatan. nah setelah 1 minggu kemudian gejala yang sama timbul
kembali namun sakit di bagian kepala tidak terasa lagi, hanya pusing
serasa "melayang" dan badan lemas. mohon dijelaskan apakah vertigo
itu, dan apa penyebabnya. terima kasih banyak.

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke