Salam...

Boleh saya menambahkan?

Memang, secara umum laki-laki gampang tergoda dan mempunyai respons kuat
terhadap rangsangan seksual. Namun banyak juga orang yang rendah
seksualitasnya.

Saya punya teman, kami sama2 dites psikologi mengenai seksualitas. Ternyata,
hasil saya "tinggi" dan hasil dia menunjukkan "rendah". Bahkan tidak sampai
disitu, ukuran rendah itu sendiri dibagi 3, yaitu rendah-atas,
rendah-menengah, dan rendah-bawah. Dan dia itu ternyata masuk ke
rendah-bawah.

Dia sendiri mengakui bahwa kalau teman2 lagi memperhatikan seorang perempuan
dengan fisiknya yang aduhai dan merangsang, dia malah biasa-biasa saja. Dia
bilang bahwa itu tidak membuat saya terpengaruh, biasa-biasa saja.

TETAPI, di sisi lain, dia mengatakan bahwa hubungan pernikahan kelak memang
seksk bukanlah hal penting. Dia lebih mengutamakan rasa kasih sayang,
tanggung jawab, romantisme, hingga urusan masak-memasak.

Jadi, memang seksualitas rendah itu bukan menunjukkan suatu kerendahan
kualitas kenjantanan. Kalau memang kita bisa menerima setelah mengetahui hal
itu dari awal, tentunya kita dapat menerima dia baik buruknya, plus segala
kekurangan dan kelebihannya. Toh dia pun masih laki2 yang normal dan punya
integritas sebagai laki-laki.

Wassalam...

On 6/14/06, Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hello Dewi,
>
> Tdk semua lelaki itu sama, ada yg mengandalkan akal budi dan tanggung
> jawab semitsal pacar anda ini saya pikir.
> Pacar ini sangat konsisten dan ingin memelihara hubungan dg dnada sebaik
> mungkin tanpa membuat kesalahan dari hubungan yg sdg terjadi.
> Didalam pikirannya saya pikir ia hanya menhalalkan peting dan semua
> kegitan yg akan membawa kedalam kegiatan sex sebaiknya dilakukan dg
> seorg pasangan yg sah yg tentunya sdh menikah.
> Dg demikian, walapun lelaki gampang tergoda, tetapi ia kemudian memasang
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM