HelloRitayanglagibingungdanpengenbangetpunyababysegera,

wah panjang banget ya namanya?????

Tergantung kondisi kista yg lalu, pengananganan n hasil perbaikan organ
tersebut pasca operasi, penyebab terjadinya kista, semuanya menjadi
kendala yg mempengaruhi kemungkinan akan terjadinya kehamilan nantinya.

Tetapi yg paling penting adalah apakah Yg diatas memberikan amanant agar
anda memiki anak kandung atau membagi kebahagiaan dg anak dari sesama yg
lain.

Dg demikian, dg berkenannya Yg Maha Esa, semua usaha akan membuahkan hasil.

Demikian, semoga saya tdk memberikan harapan kosong bagi anda.
Wassallam,

Rita Salima wrote:

>kami menikah 30 maret 2006... tahun 1998 saya pernah menjalani operasi kista
>endometriosis. tahun 2005, saya pernah cek ulang ke dokter kandungan apakah
>muncul kista lagi, ternyata hasil usg baik dan bersih dari kista.
>  saya pernah membaca bahwa wanita yang pernah mempunyai kista akan mengalami
> kesulitan untuk hamil dan hal itu membuat saya khawatir.
>  Apakah operasi kista mempengaruhi tingkat kesuburan, dok?
>  terima kasih untuk penjelasannya.
>
>  Ritayanglagibingungdanpengenbangetpunyababysegera
>
>Widodo Wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/8bWpJB/bOaOAA/xGEGAA/wrSolB/TM