 From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
 Behalf Of Nancy
 Sent: 21 Juni 2006 11:31
 To: [EMAIL PROTECTED]; dokter_umum@yahoogroups.com;
 [EMAIL PROTECTED]
 Subject: [Dokter Umum] Anak Mencret 2 Hari .. Please help ..

 Dear teman,

 Anakku [7 bulan] sudah 2 hari ini BAB-nya sampe 6 kali sehari.  Pup-nya
 lembek, agak cair tapi masih ada ampasnya.  Setelah diperiksa dsa, beliau
 mengatakan bhw anak saya kena disentri.  Periksanya hanya dengan steteskop
 [cmiiw] di bagian perutnya.  Terus dikasih antibiotik, obat muntah, obat
 lambung, actifed, dan obat disentri, semuanya diracik menjadi puyer 15 kali
 minum [5 hari]. Plus obat buat mencret.

 Pup anak saya gak ada lendir dan darah, dan anak saya aktivitasnya biasa,
 tidak rewel.  Cuman kadang2 malem nangis minta susu.  Kalo udah dikasih
 minum dia tidur lagi. Sementara ini saya cuman ngasih obat mencretnya aja.
 Tadi pagi [hari ke-3] pup-nya sudah berbentuk [tidak encer lagi].
 Yang mo saya tanyakan, apa dengan gejala spt itu, anak saya benar disentri?
 Saya takut diarenya bukan karena bakteri, kan sayang kalo dikasih
 antibiotik.

 Makasih sebelumnya atas bantuannya ya ..

 --
 Regards,
 Nancy

 http://www.bayipertama.com?id=nancy.nis

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM