imho,

kalo nggak sampe ngompol sih nggak apa apa...tetapi kalo sampe ngompol
atau pipis sendiri tanpa disadari atau tidak bisa ditahan, nah ini
baru perlu penanganan khusus, apalagi usia teman anda yang masih
sanagat muda...gangguan pengeluaran kencing ini biasanya terjadi pada
usia tua karena sudah melemahnya spinter/lubang tempat keluarnya
kencing sehingga keluarnya kencing tidak bisa ditahan...
--
I Made Cock Wirawan

Frans Paulus quotes,

FP> Saya mau tanya kebetulan ada teman saya, wanita usia 24thn blm menikah,
FP> ia mengalami sulitnya menahan pipis, jadi kl mau buang air kecil ga
FP> bisa ditahan lg rasanya kebelet bgt...jd hrs cepat2 ke toilet bgitu,
FP> Kira2 apa sebabnya dok? apakah berbahaya?
FP> Mohon penjelasannya. terima kasih.

-end quotes-

milis kesehatan reproduksi : [EMAIL PROTECTED]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM