Hello Sigit,

Kalau tdk salah, berita semacam, sdh pernah ditanggapi dlm millis ini.
Kalau ini berita baru, maka tentunya ada tanggal dan penjelasan,
sementara Bpk Sampurno sdh tdk menjabat lagi sbg Kepala badan POM .
http://www.iwandarmansjah.web.id/popular.php?id=247

Tanggapan mengenai obat terlarang tersebut yg masih ada bisa dilihat di:

http://www.konimex.com/news/news.asp

Yg tulisannya saya kupti dibawah ini sbb:

INZA, INZANA, PARAMEX mengandung PPA ?

Beredarnya berita via e-mail akhir-akhir ini yang mengatasnamakan Drs.
H. Sampurno, MBA - Kepala Balai POM, bahwa produk-produk INZA, INZANA
dan PARAMEX tidak boleh dikonsumsi karena mengandung PPA diatas 15 % dan
alasan-alasan lainnya adalah TIDAK BENAR sama sekali. Inza, Inzana dan
Paramex TIDAK MENGANDUNG PPA. Hal tersebut dapat dilihat pada kemasan
produk masing- masing. Obat tersebut beredar sesuai persetujuan dari
Balai POM, dengan Nomor Registrasi : INZA No. Reg. DTL 9113002910 A1,
INZANA No. Reg. DBL 7813003663 A1, PARAMEX No. Reg. DTL 7813003810 A1.
Dalam memproduksi seluruh obat-obatannya PT Konimex berproduksi sesuai
dengan CPOB ( Cara Pembuatan Obat yang Baik ) dimana sertifikat CPOB
tersebut telah diterima dari pemerintah sejak tahun 1990. Sanggahan
berita tersebut oleh Kepala Balai POM Drs. H. Sampurno dapat dilihat di
: http://www.detik.com/peristiwa/2003/06/09/20030609-120631.shtml
(Line sdh tdk aktif lagi)
dan di harian Business News no.7154 tanggal 24 Desember 2004. Untuk itu
masyarakat tidak perlu ragu dalam mengkonsumsi produk-produk PT. Konimex
terutama INZA, INZANA dan PARAMEX.

Demikian semoga bermanfaat,
Wassallam,

sigit wrote:

>ini fwd dari milis sebelah, mau konfirmasi aja.. apa benar informasi ini,
>mohon pencerahannya.. terima kasih..

>  Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
>  To: assalam <[EMAIL PROTECTED]>,
>  prambors <[EMAIL PROTECTED]>
>  From: titi rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
>  Date: Tue, 23 May 2006 18:58:29 -0700 (PDT)
>  Subject: [prambors] PENTING PENTING !!!!!
>

>      Forward dari milis sebelah . . .
>

>  DAFTAR OBAT DILARANG - SURAT KEPUTUSAN BADAN POM
>

>  DIKUTIP DARI SURAT KEPUTUSAN BADAN  PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN (BPOM)
> [...]

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM