 [EMAIL PROTECTED]

 From: okta viani <[EMAIL PROTECTED]> on 07/10/2006 02:31 PM
 Sent by: dokter_umum@yahoogroups.com

 Please respond to dokter_umum

 To:    dokter_umum@yahoogroups.com
 cc:
 cc:    (bcc: Ahadian BKC1066 Hartaningsih/BKCP/BKC)
 bcc:   Ahadian BKC1066 Hartaningsih/BKCP/BKC
        |--------------------|
        | [ ] Return Receipt |
        |--------------------|
 Fax to:

 Subject:Re: [Dokter Umum] Re: Ciri2 bayi terkena TBC

 tolong donk dok dishare ciri2 bayi yg terkena tbc, apakah setiap bayi harus
 di test mantoux? keponakan saya pernah di tes karena makan nya banyak tapi
 badannya tidak gemuk, dan hasilnya negatif. apa setiap anak yg kurus
 relatif tbc? mohon penjelasannya

 "@gungh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Setahu saya, kalau memang benar menderita TBC, harus
  dilakukan terapi obat selama 4-6 bulan (cmiiw) dan
  tidak boleh terputus. Apakah memang benar anak ibu
  menderita TBC? kok obatnya cuman 1 bulan. Apalagi
  hasil rontgen-nya mengatakan paru-parunya bagus.

 Tes mantoux memang merupakan salah satu cara untuk
  membantu mendiagnosa TBC, tapi tidak cukup hanya Tes
  Mantoux saja. Untuk mendignosa TBC masih perlu ada
  test rontgen, tes darah, apakah ada gejala batuk yang
  berkepanjangan, pernah hidup dengan penderita TBC, dan
  lain sebagainya.

 Barangkali perlu pemeriksaan ulang Bu, utk memastikan
  benar tidaknya TBC.

 Salam
  agungh
  http://www.aromaterapialami.com

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM