Hello Lutfi,

Kemungkinan yg paling sederhana adalah kurangnya pasokan darah ke daerah
otak.
Utk itu perlu dilakukan pengecekan hal2 yg berhubungan dg darah yg
mengalir ditubuh anda, kegiatan anda sehari2 yg mempengaruhi peredaran
darah, makanan anda yg mempengaruhi pembentukan darah, demikian juga dg
minuman, dstnya.

So, apa dan bagaimannya, perlu lebih jauh meneropong, dan tdk hanya
melihat gejalanya saja.

Semoga bermanfaat,
Wassallam,

lutfi wrote:

>salam kenal,
>
>Saya sering merasakan tiba-tiba saya mau pingsan. padahal saya sedang
>ngobrol atau berkatifitas lainnya. dan saya tidak merasakan pusing sama
>sekali. hanya saja kadang pikiran saya kayak hilang sementara dah gitu biasa
>lagi.
>itu penyakit apa? pengobatannya gimana?
>
>thanks
>

>Yahoo! Groups Links

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/3EuRwD/bOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM