Dear dokter,
Anak saya punya kutil di tangan, ketika periksa ke dokter ditawarin untuk
pembedahan/pengangkatan kutil. Ketika itu saya ingat tentang Colomax yang
dulu sering dipake untuk mengatasi kutil, mata ikan, pengapalan. Lantas saya
minta diresepkan Colomax, tapi dokter pemeriksa bilang bahwa obat tersebut
sudah ditarik dari peredaran karena efeknya bisa mematikan jaringan kulit
sekitarnya.
Yang ingin saya tanyakan :
1. Apakah sebenarnya penyebab kutil ?
2. Apakah sekarang memang cara mengatasinya harus di bedah/disayat ?
3. Apakah benar alasan ditariknya Colomax adalah spt tersebut diatas ?
4. Adakah obat alternatif lain selain di bedah yang spt kita tahu biayanya
lumayan ?
Terimakasih saya ucapkan atas kesediaan para dokter menjawab pertanyaan
saya.

wassalam,

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com