salam sarah sa,

saat hamil ambeyen memang sering nongol...ntar kalo sudah melahirkan
akan mengecil sendiri...tunggu aja...
--
i made cock wirawan

sarah sa quotes,

ss> Dianusku ada benjolan kecil sebesar kacang tanah.Dan itu
ss> berlangsung sdh kira2 3bln ini.Awalnya tiap buang air besar ak
ss> merasa sakit,karna fesesnya keras.Setelah itu terasa ada benjolan
ss> didaerah anus,tapi stlh 2 ato 3 hari mengempis dan hilang dg
ss> sndirinya.Dan akan ada benjolan lg bila ak buang air lg.Perlu
ss> diketahui aku ngga buang air tiap hari,jika terasa kpngen aja.
ss> Tapi sdh beberapa hari ini benjolan itu blm jg kempis dan
ss> terasa perih.Skarang aku sdang hamil 9bln,ingin rasanya beli obat
ss> dipasaran tapi takut resikonya,amankah dok..?Mohon penjelasan dan
ss> obat apa yg cocok untuk aku yg hamil?Paling tdk untk menghilangkan
ss> benjolannya.Terimakasih

[ milis komputeraktif perjuangan : [EMAIL PROTECTED] ]