  From: Widya Permata Sari
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 19, 2007 8:52 AM
  Subject: [Dokter Umum] Kista

  Salam dok,

  Saya punya saudara umurnya 20tahun, yang kira2 1atau 2tahun lalu di ketahui
  mengidap kista endometriosis,ukurannya waktu itu 3cm
  yang ingin saya tanyakan apa kistanya akan terus membesar klo g di obati?
  karena dokternya waktu itu g ngasi obat tp nyaranin agar dia cepat nikah dan
  segera punya anak.

  selain segera menikah apakah memang g ada obatnya y dok?
  sekarang dia sering merasakan sakit pada perut bagian bawahnya
  apakah juga ada kista tersebut bisa berubah jadi kanker rahim?

  Terimakasih atas informasinya