Dear all
Maaf sebelumnya saya ingin menyampaikan problem yang saya alami saat
ini,
Dimana setiap pagi dan sore hari saya sering merasakan badan saya
keringat dingin dan kepala pusing,
Saya sudah minum obat sakit kepala dan badan saya dibalur dengan minyak
gosok tapi nanti sembuh dan besoknya terulang kembali,
Memang sudah seminggu ini saya mengalami flu & batuk tapi setelah
berobat dan obatnya habis flu & batuknya masih .
Bisa dibantu sakit apa, atau perlukah saya test darah.
Trim's atas sarannya.

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.