  From: imcw
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 21, 2007 8:02 AM
  Subject: [Dokter Umum] Pengumuman Blog Dokter Umum

  halo sahabat,

  Saat ini saya telah berhasil meluncurkan sebuah blog yang berisikan
  arsip dari milis ini. Setiap email yang berlalu lalang di milis ini
  akan terdokumentasi di blog yang baru.
  Harapan saya bagi yang malas masuk ke webnya yahoogroups untuk sekedar
  melihat arsip milis, bisa masuk ke blog ini. Kedepan blog ini akan
  terus saya sempurnakan.
  Alamatnya : http://dokter-umum.blogspot.com/ Silakan beri masukan
  --
  I Made Cock Wirawan