hi ayu,

kalo mo info lasik, kamu bs coba dtg ke wisma slipi di slipi
di situ tempat lasik.

tapi aku ga tau no telp nya. cuma pernah liat di billboard pas lwt
situ.
bisa coba hub 108 untuk no telp nya

setauku jg mahal untuk lasik, hampir 10jt permata.

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, ayu angin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalam,..
>
> Dokter yg baik,.
> sy mw tanya, mata minus bisa di kurangi ga? atw d sembuhin?
> ada alternatif ga? denger2 katanya ada d operasi gt,.
> mhon analisisnya, baik buruknya..
> mata sy minus 6.. kelebihan minus yg sy terima sy syukuri,. tapi,
jujur hal tsb. m'ganggu aktifitas sy, yg lebih sering k lapangan bwt
prktik, ktika hrs msk rwangan yg lampunya terang bgt, mata sy
langsung ga enak..