Pada jam 12:39:54, maria_angela42 menulis,

m> saya mau tanya..dah beberapa bulan ini saya seringtiba2 sakit kepala
m> yang kadang tak tertahankan, obat yang saya minum pun sudah ga ampuh
m> lagi..dan lagi kadang suka sesak napas..itu semua terjadi tiba-tiba..
m> Bagaimana cara mengatasinya?
m> Satu lagi..misalkan saya mendengar sesuatu yang kurang berkenan di hati
m> saya..perlahan-lahan kepala saya jadi sakit sekali..apakah itu gejala
m> darah tinggi??

Seluk beluk tentang sakit kepala saya tulis disini secara berseri,
silakan dibaca :
http://www.blogdokter.net/2007/12/05/sakit-kepala-1/
http://www.blogdokter.net/2007/12/06/sakit-kepala-2/
http://www.blogdokter.net/2007/12/11/sakit-kepala-3-habis/