Pada jam 00:09:05, novaldy anggie menulis,

na> Maaf, bukan menyalahkan anda, tetapi menurut beberapa sumber
na> yang saya baca, ibuprofen atau salisilat sebaiknya JANGAN
na> diberikan pada anak dibawah usia 12 tahun, karena dapat
na> menimbulkan suatu sindrom, yang jarang terjadi namun dapat
na> berakibat fatal yg disebut Reye's Sindrome. Namun apabila
na> menurut dr made kejadian tersebut menurut pengalaman dokter tidak
na> pernah didapatkan, maka saya memaklumi dan mohon maaf karena keterbatasan
pengalaman saya.

Anak dibawah 12 tahun? 12 bulan kali? Hm...Lagi lagi saya kurang
teliti bacanya. Dosis Ibuprofen untuk anak adalah 5 - 10mg/kgBB.
Kontraindikasi Ibuprofen pada anak adalah bila demam disebabkan oleh
karena penyakit perdarahan seperti DBD
--
dr. i made cock wirawan