Mengkonsumsi makanan seperti Multivitamin baik untuk meningkatkan daya tahan
tubuh, apalagi kalau dikonsumsi secara teratur.
  Protein dengan 9 asam amino assensial merupakan bahan baku hampir keseluruhan
sel di tubuh manusia termasuk sel sel antibodi (T-cell dll) yang akan menjaga
tubuh agar memiliki kesehatan yang optimal.

  Alternative ke 2, kita lakukan investigasi secara lengkap, dokter di rumah
sakit biasanya menyebut cara ini dengan istilah OBSERVASI, urine dan darah anda
diperiksa di laboratorium dan sambil menunggu hasil dan observasi
lanjutan...anda disarankan untuk rawat inap agar Observasi bisa dilakukan
secara intensive.

  Biaya yang akan kita keluarkan cukup lumayan besarnya, baik dari segi
administrative, lab, tindakan medis, dokter dll dan lucunya bulan depan atau
mungkin 2 bulan ke depan kita akan mengalami hal yang sama dan mengulangi
OBSERVASI yang sama.

  Jadi selama saya bolak balik ke rumah sakit selama ini, saya tidak pernah
diberitahu tentang diagnosis atau penyebab batuk dahak tersebut dan juga
tentang cara cara untuk mencegah agar kita bisa terhindar dari penyakit
tersebut.

  Namun...suka atau tidak suka, investigasi  (seperti yg dianjurkan Bu Maria
Vincentia) tetap harus dilakukan, karena bila tidak dilakukan kemungkinan
adanya penyakit yang lebih serius dan berbahaya bisa saja terjadi. Kalau saya
lebih memilih tindakan paragraf pertama diatas (konsenrat vitamin dan protein,
bukan masuk katagori obat ) dan dikonsumsi disaat kita masih sehat (tidak
sakit).

Maria Vincentia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Dh,

> Coba saja konsumsi MultiVitamin dan 9 essensial
> amino acid
> Saya yakin bisa mempercepat penyembuhan.

==>
Menurut hemat saya, ini tidak menyelesaikan masalah
dengan mengeneralisasi dengan meminum produk tertentu,
maka bisa untuk segala.
Setahu saya masih perlu diinvestigasi. Karena dunia
kedokteran amat luas dan ada 1001 diagnosis banding.

> Perlu diadakan pemeriksaan lbh lanjutkan pada saya,
> apakah ada gejala2 yg membahayakan ?

==>
Sebaiknya dilakukan pemeriksaan dan dilihat langsung
oleh dokter ahli. BUkan karena ada yg membahayakan.
Melainkan karena kita harus concern dengan kesehatan
tubuh kita, yang dikaruniakan TUhan YME.

Demikian,
MV

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs