Salam Kenal untuk semua,
  Saya pria baru menikah 2bln lalu,Saya dan istri sepakat untuk menunda dulu
kehamilan untuk mendapat momongan,karena kami masih ingin menikmati kebersamaan
berdua dulu saat ini.
  Saya mau  menayakan dan pendapat serta saran mengenai istri saya yang sejak
kami menikah 2 bulan lalu mengkonsumsi pil KB Diane.Apakah pil itu aman?
  Setelah sebulan menkonsumsi pil KB Diane tersebut kemarin ternyata istri saya
haidnya terlambat datang,istri saya mencoba untuk mempecepat datang haidnya
dengan minum kiranti selama 4 hari terus ganti M kapsul jg 4 hari dan ganti lg
dengan pil tuntas.
  Apakah dengan cara dia minum ganti2 obat untuk perlancar haid itu benar?
  Setalah 2 minggu haidnya tak datang jg kami pernah mencoba menggunakan
Sensitf dan hasilnya negatif.
  Memang setelah dia minum obat yg ke 2,M kapsul haidnya ada datang tp cuma 1
hari aja dan itupun tidak banyak seperti biasanya dulu.
  Mohon saran dan pendapat mengenai hal ini dari dokter dan bapak atau ibu
sekalian yang mengerti atau pernah mengalami akan hal tersebut.
  Trima Kasih.
  Timbul.