Hello,
Saya ingin merngembalikan pemikiran ttg hal kelebihan berat ini sbb:

1. Kenapa dg makan yg sama banyak dg org lain, dg menu yg sama dg org
lain, ternyata ada beragam hasil yg di peroleh oleh sekian banyak org dg
pola makan yg sama?
Dlm hal ini karena manusia itu unique, baik dlm system tubuhnya maupun
dlm pengolahan makanan yg sama, tdk diperoleh seperti pabrik, yg in flow
n outflow akan selalu sama utk mesin yg sama.
2. Apakah keleibhan berat disebabkan oleh karena system manusia tdk
sempurna dlm pengolahan makanan sehingga diperlukan berbagai interfrensi
utk meluruskannya?
Maka jawabnya adalah tdk, system manusia yg unique, dapat memproses
semua bahan yg dimakan dg outflow yg unique karena memilki system yg
unique, sehingga hasilnya sementara org mengalami pertamabahan berat
sedangkan yg lain malah bisa kurus.
3. Jadi kalau begitu, apakah menginterfrensi tubuh dg meminum sebangsa
teh yg menyebabkan gerak perilstastik usus sedemikian, sehingga hasil
penyerapan usus dibuang seblum waktunya merupakan penyelesaian terhadap
masalah kegemukan?
Tentu saja tdk, karena kalau proses pencernaan dibuang sebelum waktunya,
maka anda akan dlm waktu yg sangat cepat akan mengalami kehilangan
berbagai zat penting bagi tubuh anda (1), yg dlm hal ini paling
sederhana adalah zat air serta berbagai vitamin larut air, system
pencernaan anda menjadi unorganized, artinya bahwa dg menginterfrensi
menggunakan bahan tertentu, tubuh kemudian mengaggab bahwa hal itulah yg
anda inginkan dan itulah yg akan disesuaikan utk dijalankan, maka
akibatnya anda akan mendapatkan bukan saja kjekurangan berbagai bahan2
nutrisi yg perlu bagiu tubuh tetapi anda juga mengalami kendala gangguan
system pencernaan (2), belum lagi bila bahan2 tersebut adalah small
racun yg di persembahkan bagi tubuh anda, maka berarti organ 2
penjernihan atau penetralisasi bahan2 yg berbahaya bagi tubuh tersebut
akan sangat bekerja dg keras dan akan membuat munculnya gangguan dari
organ2 tersebut (3).
Jadi artinya maunya kurus tetapi daptnya 3 macam masalah paling sedikit,
semntara ketika masalah itu muncul maka anda kembali pada pola
sebelumnya dan efek karet membal menjadikan anda lebih gemuk dari
sebelumnya.
4. Kenapa diet yg berhasil bagi org lain dg berabgai peraturan yg ketat,
terrnyata tohj memberikan efek balon bagi anda dimana ketika dg meyiksa
diri anda berhasil kurus alias turun berat, dan ketikan menjadi sakit
anda kembali melar seperti balon?
Hal ini karena anda tdk menggunakan hal utk meneliti kenapa anda bisa
gemuk, dan anda hanya mengikuti p[ola org lain yg dicoba oleh org lain
yg mungkin saja dg rumusan yg sesuai dg tubuhnya sendiri; jadi utk tubuh
anda esti dicari rumusan yg berlaku bagi tubuh anda, bukan tubuh org lain.
5. Dlm prinsip, kalau bahan2 yg masuk tubuh, semuanya mengandung
berbagai vitamin, mineral, protein dan lemak, ternyata cukup dan sesuai
dg tubuh anda, maka anda aklan penuh energy, anda akan diperbaiki
bagian2 yg rusak, dan tdk ada kelebihan lemak yg bsia ditimbun, n dg
demkian maka trdk ada terjadi penimbunan yg membuat anda kelebihan berat
badan.

Nah dg berbagai gambaran seperti diatas, maka langkah yg harus anda
lakukan adalah mengenal diri anda terlebih dahulu, bagaimanakah kondisi
tubuh anda, apakah semua tols yg ada dlm tubuh anda terpakai dg
maksimal, dan mendatangkan manfaat ataukah dipakai sebagai cadangan dlm
bentuk timbunan lemak?
Apakah system tubuh anda memproses carbohidrat menjadi energy, atau
memproses protein menjadi energy yg sebenarnya terjadi? apkah yg anda
makan itu sesuai dg tubuh anda dan dibutuhkan? ataukah malah digunakan
sebagai cadangan, kaerna sebenarnya sang tubuh tdk membutuhkannya? dstnya.

Jadi tubuh bukan mainan, buakn percobaan, dan patut dihargai karena
pemberian dari Tuhan, jangan samapi karena giatnya usaha utk menurunkan
berat badan anda pada hal yg berat buakan daging tetapi tulang anda
misalnya, lalu anda bergiat dan hasilnya anda malah kekurangan banget
bahan2 yg diperlukan, n hasilnya anda mendertia sakit.

Jadi penyelesaiannya, bagaimana?
Ya, kalau anda sendiri tdk bisa menemukannya, maka serahkanlah kepada yg
memang mempelajarinya alias memang ahlinya utk membantu anda.

Demikian, semoga bermanfaat,
Wassallam,