Dear all,
Saya mohon bantuannya
Barangkali Teman-teman/para Dokter tahu, nama penyakit,
dan cara pengobatannya.

Anak saya laki-laki umur 3 tahun setengah
Punya kelainan di sekitar kedua telinganya (kiri-kanan)
Terdapat lubang kecil selubang jarum (bawaan dari lahir)

Dulu waktu umur 1 - 2 tahun di pas di sekitar lubang tersebut
Sering terjadi abses/bengkak kaya bisul, waktu itu saya
Obatin pakai salep hitam buat obat bisul, dan Alhamdulliah
Dalam 2-3 hari sembuh.

Sekarang bisulnya sudah tidak lagi, Tetapi kadang-kadang telinga anak
saya
Gatal-gatal, sama anak saya kadang digesek-gesek dengan tangannya
Dan dari lubang tersebut mengeluarkan cairan (ma'af) sangat bau.

Minggu kemaren saya bawa anak saya ke spesialis THT.
Dan sama Dokter tsb, anak saya langsung divonis suruh di operasi.

Sekian dan terima kasih atas bantuannya

Salam
C'Mulyana

This message (including any attachments) is only for the use of the
person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential,
proprietary and/or trade secret information. If you are not the intended
recipient, you should not copy, distribute or use this information for
any purpose, and you should delete this message and inform the sender
immediately.