From: Kusuma Adhi <kusuma.a...@yahoo.co.id>

Date: Thu, 5 Mar 2009 01:08:43
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Azoospermia

Nama saya Adhi 34 tahun/172cm/65kg. Saya sudah menikah dengan usia perkawinan 1
tahun. Saya sudah melakukan tes sperma dengan kesimpulan. Volume : Normospermia
dan konsentrasi : Azoospermia.
Kemudian saya lanjutkan tes hormon dengan hasil sbb: Prolaktin 9.92 ng/mL,
Estradiol <9.0 pg/mL, LH 6.90 mIU/mL, FSH 16.73 mIU/mL, Testosteron 873.50
ng/dL. Dan dengan pengamatan awam sendiri sepertinya saya memiliki variskosel.
Mohon bantuan informasi mengenai hasil lab saya tersebut dan saran terbaik
untuk langkah selanjutnya mengenai kondisi saya sekarang ini sebab saya ingin
segera memiliki momongan. Terima kasih.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/