--- Pada Kam, 23/4/09, Mala FDM <nfdmp...@gmail.com> menulis:

Dari: Mala FDM <nfdmp...@gmail.com>
Topik: [Dokter Umum] Alergi obat.
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 April, 2009, 2:15 AM

RR,
Saya newbie d milis ini. Salam kenal semua.
Lalu utk pertama kalinya saya langsung bertanya ya..
Saya tdi siang minum obat sakit kepala Saridon. Tidak lama kemudian
langsung bengkak2 d mata, trus lanjut gatel2 sluruh badan. Kejadian
ini udh dua x, cuman saya baru sadar td karena pengaruh Saridon. Yang
mau saya tanyakan adalah, kalo alergi obat Saridon, lalu ketika lain
waktu saya pusing, obat pusing yang harus saya makan obat apa yach?
Gak mau lagi kena bentool2 n gatel2 lg. Trus kenapa baru sekarang
seperti ini, padahal sebelumnya klo saya minum obat ini tidak seperti
ini? Kenapa demikian?
Mohon pencerahannya yah..makasih. .

Rgrds,

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger. Jelajahi Yahoo!
Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com